Kamis, 14 Mei 2009

UNIKNYA PENGAMAN RUMAH ANDA





AlarM 0maHA
ALARM OMAHA
TeChonlogy Japan, Kwalitas Import !!!!

KINI SAATNYA ANDA DG"ALARM OMAHA" MEMIKIRKAN KEAMANAN ANDA SEBELUM SEGALANYA TERJADI !!! ATAUPUN JANGAN SAMPAI TERLAMBAT!!!

Dengan Technology Japan, Alarm OMAHA, Tanpa Kabel menggunakan baterai LR 44 3 buah. Dapat dipasang di dimanapun anda suka ,bisa di pintu/jendela/laci/lemari,gudang dll. Cukup ditempel menggunakan double tip yang sudah tersedia. ON untuk menggunakan alarm OMAHa pada malam/sebelum anda tidur atau ketika sedang keluar rumah. Alarm OMAHa akan berbunyi kerasss jika ada yang membukanya. Offkan jika tidak digunakan.

Keunggulan Alarm OMAHa :

Alarm OMAHa ini bisa dipasang TANPA KABEL di mana anda SUKA ( Inginkan) pintu atau jendela atau laci dll. Cara kerja alat ini adalah apabila pintu atau jendela membuka, maka sistem alarm OMAHa akan berbunyi dengan suara yang sangat kerasss !!
Tidak merusak pintu cukup di tempelkan pake double tip yang sudah tersedia
Alarm OMAHa memiliki kekuatan suara sangat keras !!! hingga membuat panik para pencuri
Produk sangat dibutuhkan oleh semua lapisan masyarakat Indonesia
Harga produk sangat terjangkau untuk semua lapisan atau kalangan masyarakat
produk ini sudah mendunia .Produk sangat dibutuhkan oleh semua lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan rumah dll
Harga produk sangat terjangkau. Bila dibandingkan dengan manfaat untuk menjaga keamanan rumah dan isinya.
.Produk merupakan produk yang sangat populer di seluruh dunia. Produk alarm anti maling masuk dalam daftar Produk Archi Expo 2007 (Virtual Architecture Exhibition) tampil dengan 5 Bahasa.

INGAT, INGIN AMAN TIDAK HARUS MAHAL !!
Jadi sangat di anjurkan untuk keamanan Anda ( AntisIpasi lebih baik daripada menyesal, setelah kejadian). Untuk Aman tidak perlu pasang CCTV yang harganya jutaaan, pasang security/satpam angker bin galak, jika uang anda tidak sanggup.( jika sanggup silakan aja.... ). Cukup Keluar Rp.25.000,- aja. >>>> Ibarat beli rokok dua bungkus...... AMAN !!
UNTUK KEAMANAN Anda, Jangan banyak pertimbangan-pertimbangan laaa....hhh

Cara Kerja Alarm OMAHA :
Cara kerja alarm Omaha ini sangat simpel, yaitu apabila pintu atau jendela dibuka, maka alarm Omaha akan berbunyi. Karena sensor yang dipasang di bingkai pintu / jendela akan terpisah dengan alarm OMAHA yang dipasang di daun pintu / jendela. Alarm Omaha bisa juga dipasang di pintu geser seperti pintu rumah di Jepang.

CARA PEMASANGAN ALARM OMAHA :
1. Setelah Alarm OMAHA, Anda keluarkan dari packingnya
2. Lakukan Test, Sejajarkan Part yg besar di
sebelah kiri, Part yang kecil disebelah kanan .
3. Part yang besar ada Tanda (=) disampingnya,
Part kecil ada tanda ( <) dimuka
4. Kemudian masing-masing tanda Dekatkan secara sejajar (pepetkan), lalu ada tombol ON-OFF , Anda ON-kan (nyalakan)
5. Coba Part yang kecil jauhkan, terdengar bunyi alarm keraskan !
6. Naah alarm OMAHA siap Anda pasang, cara nya buka masing2 double Tips yang sudah tersedia rekatkan ke tempat dimana yang Anda inginkan suka di daun pintu rumah, dapur, daun pintu kamar, kamar mandi,kamar tidur ruangan, garasi, gudang, jendela dll
7. Ingat pasang harus sejajar, seperti Anda Test tadi. Jika tidak sejajar kerja alarm kurang Maksimal. Sangat mudah + gampang kan. !!
8. Jika anda bepergian, tinggal tidur, tinggal mandi, dll, jangan lupa Alarm di ON (hidupkan)kan . Jika tidak dipakai matikan (OFF).
9. Rumah/Ruangan Aman, Hati Tenang
10. Baterai habis , kami siap suplai !

PELUANG BISNISNYA, JUTAAN RUMAHAPARTEMEN, HOTEL, KANTOR, RUKO DLL MENANTI PRODUK INI. DI JEPANG TIAP RUMAH PASANG LHOOO... JADINYA AMAN
Modal awal beli 200 unit X Rp 10.000 = Rp.2.000.000,-

- Harga Jual @ Rp. 15.000 x 200 Unit = Rp.3.000.000,-

Profit : Rp. 3.000.000 - Rp 2.000.000 = Rp. 1.000.000,- ( Kuntungan Anda)
Apalagi Anda bisa kerja dengan TEAM Marketing Anda. Sangat Luar biasa hasilnya.

Jika dalam sebulan Anda bisa menjual 2000 unit alarm 'OMAHA" keuntungan Anda 2000 unit x Rp. 5OO0,- (profit)= Rp. 10.000.000

LUAR BIASA...... Khan ???

Pangsa pasar : JUTAAN RUMAH (TANGGA) berdiri di Indonesia, Puluhan sampai ratusan apartemen, rumah susun, toko , gudang tempat usaha, dll, ratusan tempat tinggal dibangun setiap tahun di indonesia.

Strategi marketing bisa anda kerja sama dengan koperasi, perusahaan, swasta, pabrik, team sales/marketing, door to doorr, kanvas, ibu2 arisan, majelis taklim, pengajian, karyawan kantor, pasar, mall, jemaat gereja, perkumpulan-perkumpulan keagamaan, organisasi, karang taruna dll. Semua bisa anda jadikan mitra bisnis anda. Kami hanya sebagai PENSUPLAI barangnya aja...
( Intinya pembayaran tunai/cash) beli putus. OK !

Tertarik dan tertantang , saatnya Anda untuk jadi MITRA kerja kami !!! SIAP !!! Hubungi kami segera : Masyaddie 021-9147 9437, 0812 83 73564.
Pesanan : Hub: 021-91479437 ,0812 8373564, rianayaddie@yahoo.co.id, 

Kunjungi Online Store Resmi Kami di :http://www.jossmart.com

1 komentar:

  1. Sangat bagus, Praktis dan ekonomis dari segi harga, pasang, pengiriman, bentuk dan sebagainy. Buat rekan2, temen2 jangan ragu2 . kwalitas OK. Kok. Segera pesen aja. Dan bisa buat usaha, nambah kantong, dompet dan rekening bank jadi TEBSAL. BRavo ! ( Reni-jaksel)

    BalasHapus