Senin, 23 November 2009

PASANG SEGERA ALARM DI MOTOR ANDA,SEBELUM HILANG !!



Waspadalah....!!! WASPADALAH... MOTOR ANDA INCARAN tindak kejahatan setiap saat !!!

AMANKAN MOTOR ANDA DARI TINDAK KEJAHATAN


Kunjungi Online Store Resmi Kami di : http://www.jossmart.com

Kejahatan kendaraan bermotor (ranmor) khususnya sepeda motor memegang peringkat tertinggi dijajaran kepolisian negara kita. Baik dari tingkat Polsek, Polres,Polda dll. Hampir tiap hari kita baca, dengar, lihat baik lewat media cetak, elektronik, radio dan sebagainya ada saja kejadian kejahatan terhadap sepeda motor. Baik itu dengan modus penipuan, perampasan, pencurian, penghadangan dan sebagainya. Atau bahkan mungkin anda sendiri pernah mengalaminya sendiri, bahkan ada korban kejahatan bermotor yang sampai trauma.
           Populasi sepeda motor yang begitu banyak mencapai jutaan dan harga jual yang masih tinggi serta peminat cukup banyak, menjadi salah satu penyebabnya meningkatnya jenis kejahatan ini. Membuat pemakai/pemilik motor harus extra hati-hati dan waspada. Tidak mungkin kita hanya mengandalkan aparat berwenang (kepolisian) saja . Mau tidak mau masyarakat khususnya yang punya kendaraan bermotor harus ikut berperan aktif. Salah satu cara adalah ANTISIPASI.
PARKIRAN ON STREET.....INCERAN MALING MOTOR TIAP SAAT

Misalnya ada tambahan kunci pengaman, adalagi dengan memasang ALARM SEPEDAMOTOR;. Team ahli dari pabrik kami telah merancang alarm sepeda motor yang mengacu tehnology Jepang. Dan terbukti laku keras dipasaran !

Ini kadang yang dianggap sepele oleh kebanyakan pemakai sepeda motor alias PelitBukankah mencegah lebih baik dari pada menyesal setelah kejadian ?!

Segera pasang !!! Sepeda motor anda sebelum kejadian yang sesungguhnya menimpa anda. INGAT !!! Sepeda motor anda adalah menjadi incaran , pelaku kejahatan !! Dimana saja, dan kapan saja plus oleh siapa saja, !! Cara pasang yang sangat gampang dan flexible menjadikan alarm ini referensi bagi pemakai motor. Bisa digunakan untuk berbagai jenis dan merk sepeda motor. ( Yamaha, Honda, Kawasaki, Suzuki, Mio dan sebagainya ). Segera pasang sepeda motor anda ! Alarm !! . Ibarat anda bisa beli rokok filter/kretek 3 bungkus. Masak beli alarm satu buah saja tidak bisa…????!!

CARA PEMASANGAN:
Kami tidak bisa menjelaskan disini satu persatu-persatu .Karena Tiap jenis sepeda motor berbeda, maka dalam tiap unitnya packing (karton) dilengkapi brosur lengkap/ lembaran dengan petunjuk cara pemasangan tiap-tiap jenis motor.

       Pangsa pasar Jutaan sepeda motor sangat potensial sekali. Dengan terus diproduksinya sepeda motor berarti bisnis alarm motor tidak ada matinya. Tinggal bagaimana menyikapi peluang yang ada ini. Siap untuk menggarap PELUANG INI .

Jawabnya : Silakan jual ataupun jadi pemakai, agen,dsitributor agen kami dll !

ESTIMASI UNTUK JADI AGEN/JUAL ALARM MOTOR :

* Modal awal  (100 unit) x @ Rp.40.000,- Rp.4.000.000
* Harga Jual @ Rp.75.000 harga jual minimal x 100 unit = Rp.7.500.000-4.000.000 ,-
* Profit Rp. 3.500.000,-/perbulan, Jika menjual lebih banyak kalkulasi sendiri ...
** Dalam Setahun Rp.3.500.000 x 12 bulan =  Rp. 42.0000.000

Luar Biasa !!!  Sangat Realitis !! dan pangsa pasar sangat jelas.

Cara menciptakan pasar anda bisa angsung jual ke pemakai motorsama bisa menjalin kerja sama dengan bengkel-bengkel resmi atau bengkel perorangan, bengkel-bengkel yang banyak bertebaran di pinggir jalan, komunitas sepeda motor, penjual accesories motor, bekerja dengan dealer dealer2 motor,toko sparte parts,perusahaan,pabrik,juru pakir,koperasi, bikin sales dll.


Kami Melayani Grosiran/Retail , Baik Untuk Supermarket, Koperasi, Perusahaan, Komunitas, BUMN,PEMDA, Perusahaan MLM, Toko,Rumahan, Perorangan Dll

Kenalkan ke teman anda : www.vanessamobile.com

Bayar Bisa SMS banking ,Setor tunai ke Bank, atau ATM lima 5 bank : BCA 5690033398, BNI 0009979143, MANDIRI 1290005312810, BRI 7082-01-000061-501, MUAMALAT/SHARE : 601923 915 1491699 AN. SUYADI , wesel pun ndak masalah

Testimoni seorang Agenm Bernama  Deni DS-PNS (T.malaya)
Mengapa Investasi Dengan Alarm Motor

SADARKAH ANDA BERAPA JUMLAH SEPEDA MOTOR SAAT INI!!!!!!
SANGAT BANYAK UNTUK DIHITUNG
SADARKAH ANDA¦. BAHWA PELUANG INI SANGAT BESAR UNTUK AJANG BISNIS
MARI MEMULAI USAHA DENGAN ALARM MOTOR
MENGAPA MENGGUNAKAN

PRODUK INI???
Harga jauh berbeda dengan produk-produk yang
canggih sekalipun. Resiko kehilangan sama dengan produk
Canggih sekalipun. Lebih baik beli murah daripada beli mahal
jika barang tetap akan hilang. kalau curinya pakai mobil box!!! canggih sekalipun juga hilang
Nasib sialnya double dong sudah mahal tetap hilang

Jika produk lain menggunakan sentuh berbunyi, bagaimana kalau
sepeda motor yang diparkiran apakah selalu berbunyi??? habislah accu Anda
¦sudah berisik, mendorong lagi

Jika produk lain menggunakan remote control, bagaimana jika remote macet??? Alarm di mobil saja bisa macet apalagi yang ini. canggih nggak jamin.
         Jika produk lain menggunakan pin, bagaimana meletakkan pin nya???? Jika tombol pinnya diluar, pasti terkena hujan dan panas berapa lama tahannya???? sudah mahal nggak awet lagi belum lagi kerusakan
krn sensitifnya rangkaian elektronik (chip) canggih kayak ATM
..masih banyak lah yang canggih-canggih tetapi beda dengan yang satu ini


         Produk ini harga murah dan cara kerjanya sama dengan produk yang lainnya yaitu sepeda motor
tidak bisa di stater dan klakson berbunyi keras tanpa putus.
Produk ini menggunakan saklar manual..
MENGAPA saklar manual?? pada dasarnya pemakai ingin meyakinkan bahwa ALARM nya sudah bekerja dengan baik.Dan penempatannya bebas terserah Anda..

Anda percaya kenapa mobil yang sudah menggunakan alarm, masih menggunakan
kunci manual yang ada di kemudi (kunci stang kemudi) ????
Hal tsb. merupakan keyakinan saja bahwakeamanan kendaraannya benar-benar sudah aman.
Dengan saklar manual inilah pemakai juga sudah merasa yakin akan ALARM MOTOR nya yang sudah AKTIF

Cara Kerja
Ketika Swith Dalam Posisi ON,Kemudian Putar Kunci Kontak Keposisi ON Maka Alarm/Klakson Akan Berbunyi Keras dan Mesin Tidak Bisa Dihidupkan.Alarm/Klakson Tidak Bisa Dimatikan Sebelum Swith Ada Pada Posisi OFF.
Kunjungi Online Store Resmi Kami di :http://www.jossmart.com
(Dani T- Kota Tasikmalaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar