Rabu, 17 Februari 2010

RANGKAIAN PRODUK ORGANIK BERBINTAG LIMA, BELUM ADA SAINGAN



Kunjungi Online Store Resmi Kami di : http://www.jossmart.com
Mau Buka Usaha / Bisnis Organik ???
Tidak usah pakai karyawan
tidak usah siapkan lahan hektar hektaran
Tidak usah modal jutaan
Tidak usah bingung dengan pungutan
Tidak usah takut dengan preman
Tidak perlu siapkan pajak tahunan
Tidak usaha... tidak usah lainnya...
ANDA cukup jadi mitra saya, caranya cukup hubungi/SMs/Call : 0812 83 735654, 021-91479437,Fax:021-80871533. rianayaddie@yahoo.co.id

PRODUK SUSU ORGANIK
Di Amerika Serikat dan negara-negara Barat, maju kedelai adalah bintang baru yang bersinar terang.
Banyakpenelitian membuktikan, kedelai bagus untuk melindungi diri dari penyakit jantung dan kawan-kawannya. Tak hanya itu, kedelai juga bagus untuk mendapatkan tubuh langsing dan kulit cantik.
Beberapa tahun belakangan ini kedelai punya status baru sebagai “selebriti” yang sedang digandrungi di belahan
dunia Barat. Padahal, sudah berabad-abad bangsa kita dan bangsa Asia lain mengonsumsi kedelai.
Statistik selebriti baru itu berkaitan dengan banyaknya publikasi di media negara-negara Barat yang mengangkat manfaat kedelai untuk kesehatan. Karena itu, banyak orang lantas beramai-ramai mengonsumsi kedelai.
Contohnya adalah penyanyi pirang Christina Aguilera yang selalu mensyaratkan adanya susu kedelai organik di mana pun ia manggung.

Minuman Kesehatan untuk Gaya Hidup Aktif
Memperkenalkan minuman instant Susu Kedelai Bubuk kualitas terbaik, Kacang kedelai yang berasal dari Heilong Jiang Cina telah terkenal diseluruh dunia dengan kualitas terbaik karena berasal dari lingkungan tanah yang subur dan air yang bebas dari polusi, selain itu iklim yang sesuai juga merupakan salah satu penyumbang terhadap kualitas kacang kedelai yang diproduksi dikawasan ini.
Rasa berbeda tanpa bahan pengawet dengan proses pembuatan yang unik dan kualitaskacang kedelai yang baik, serta kupas kulit dan lepas biji kacang soyabean powder Melileamembuat kadar purin berkurang. Kebaikan dan nilai gizinya tetap dijaga tanpa tambahan bahan pengawet. Minuman Instan Melilea Susu Kedelai Bubuk dengan rasa lembut dan asli tanpa rasa langu.
Kacang kedelai,terkenal dengan nilai gizinya yang tinggi, mengandung protein lengkap dan mengandung 8 asam amino yang penting dan diperlukan oleh tubuh manusia. Tidak seperti makanan lain yang mengandung lemak jenuh dan tidak dapat dicerna khususnya pada makanan hewani, kacang kedelai tidak mengandung kolesterol, mempunyai rasio kalori yang rendah dibandingkan protein dan sebagai makanan yang tidak menggemukan. Kacang kedelai juga mengandung kalsium, besi, potassium, phosphorous,kaya vitamin B kompleks
Cara penyajian SUSU Soyabean Powder :
Campurkan 3 - 5 sendok susu kedelai bubuk instant kedalam satu gelas air hangat atau dingin lalu dikocok atau diaduk rata

Susu Kedelai cocok dikonsumsi SEGALA USIA:
1. Penderita penyakit maag, saat penyembuhkan penyakit diabetes, ginjal, anemia, rematik, diare, hepatitis, hipertensi,mencegah osteoporosis (pengeroposan tulang) dan menurunkan berat badan
2. Bayi: sangat sesuai bagi bayi yang mempunyai masalah sistem pencernaan dan alergi terhadap susu sapi.
3. Anak anak: Memberikan makanan yang bergizi untuk memperkuat daya ingat serta meningkatkan pertumbuhan badan.
4. Wanita Hamil: membantu memberikan gizi yang mencukupi serta kalsium dan protein baik untuk Ibu maupun bayinya.
5. Remaja dan Dewasa: Membantu menurunkan kolesterol serta memberikan gizi yang diperlukan.
6. Lanjut Usia: Membantu menghasilkan tenaga dan meningkatkan kesehatan secara umum


Keunggulan dan Manfaat Kandungan Susu Bubuk Kedelai
Protein Tumbuhan
1. Setiap 100 gram Susu Kedelai Bubuk Melilea mengandung 23 gram protein.
2. Mengandung 22 jenis asam amino, termasuk asam amino yang dibutuhkan oleh tubuh.
3. Omega 6 dan omega 3.
4. Protein Disgestibility Amino Acid Score (PDCAAS) = 1.0.

Isoflavon
Sejenis phytonutrien yang strukturnya sama dengan struktur estrogen
1. Setiap 100 gram Susu Kedelai Bubuk Melilea mengandung 23 gram protein.
2. Mengandung 22 jenis asam amino, termasuk asam amino yang dibutuhkan oleh tubuh.
3. Omega 6 dan omega 3.
4. Protein Disgestibility Amino Acid Score (PDCAAS) = 1.0.

Mineral
1. Kalsium, magnesium, zat besi, potassium, fosfor, selenium, dan zink. Kalsium membantu meningkatkan kekuatan tulang serta mencegah osteoporosis.
2. Selenium adalah antioxidan yang membantu kita mengoksidasi lemak dari sel tubuh.

Lesitin
1. Menurunkan LDL.
2. Mengurangi risiko serangan jantung dan tekanan darah tinggi.
3. Menguatan sel tubuh.
4. Membantu dalam perkembangan sel otak.

Saponin
Mengurangi pengumpulan radikal bebas yang menyebabkan risiko kanker.
Dalam satu butir biji kacang kedelai mengandung :
1. Karbohidrat ……………………… 15 %
2. Protein …………………………….. 38 %
3. Asam Lemak Tak Jenuh …. 18 %
4. Vitamin B dan D
5. Mineral
6. Kelembaban (air) ……………. 10 %
7. Serat (fiber) ……………………. 15 %
8. Bahan Bioaktif

100% DIJAMIN ! BEBAS MELAMIN ....
Keunggulan Susu Bubuk Kedelai Melilea ….
Yang perlu Anda Tahu Tentang Susu Kedelai ….
Harga : Rp. 55.000/ Perpack 500Gram
Kode Produk : 40305

1Karton besar isi 18 pack (@500gram/1/2kilo)

Pesan, pembelian, Order Now.... Ke: masyaddie 08128373564,021-91479437,email:: rianayaddie@yahoo.co.id
Anda dapat menyampaikan pertanyaan, kesan, pengalaman, kesaksian dan lain sebagainya setelah memakai produk , melakukan pembelian dll yang berhubungan dengan kami. Kenalkan ke kenalan/teman anda. Daaa...da.Saya tunggu Kesan/Komentar Anda dibawah ini…

WAJIB DIBACA... DIBACA.. DIBACA.. DIBACAAA............
Kliping Koran
Oleh: Dahlan Iskan: Koran JAWA POS edisi Jum’at 15 Mei 2009
Susu Sapi Bukan untuk Manusia
Tidak ada makhluk di dunia ini yang ketika sudah dewasa masih minum susu -kecuali manusia. Lihatlah sapi, kambing, kerbau, atau apa pun: begitu sudah tidak anak-anak lagi tidak akan minum susu. Mengapa manusia seperti menyalahi perilaku yang alami seperti itu?
"Itu gara-gara pabrik susu yang terus mengiklankan produknya," ujar Prof Dr Hiromi Shinya, penulis buku yang sangat laris: The Miracle of Enzyme (Keajaiban Enzim) yang sudah terbit dalam bahasa Indonesia dengan judul yang sama. Padahal, katanya, susu sapi adalah makanan/minuman paling buruk untuk manusia. Manusia seharusnya hanya minum susu manusia. Sebagaimana anak sapi yang juga hanya minum susu sapi. Mana ada anak sapi minum susu manusia, katanya.
Mengapa susu paling jelek untuk manusia? Bahkan, katanya, bisa menjadi penyebab osteoporosis? Jawabnya: karena susu itu benda cair sehingga ketika masuk mulut langsung mengalir ke kerongkongan. Tidak sempat berinteraksi dengan enzim yang diproduksi mulut kita. Akibat tidak bercampur enzim, tugas usus semakin berat. Begitu sampai di usus, susu tersebut langsung menggumpal dan sulit sekali dicerna. Untuk bisa mencernanya, tubuh terpaksa mengeluarkan cadangan "enzim induk" yang seharusnya lebih baik dihemat. Enzim induk itu mestinya untuk pertumbuhan tubuh, termasuk pertumbuhan tulang. Namun, karena enzim induk terlalu banyak dipakai untuk membantu mencerna susu, peminum susu akan lebih mudah terkena osteoporosis.
Profesor Hiromi tentu tidak hanya mencari sensasi. Dia ahli usus terkemuka di dunia. Dialah dokter pertama di dunia yang melakukan operasi polip dan tumor di usus tanpa harus membedah perut. Dia kini sudah berumur 70 tahun. Berarti dia sudah sangat berpengalaman menjalani praktik kedokteran. Dia sudah memeriksa keadaan usus bagian dalam lebih dari 300.000 manusia Amerika dan Jepang. Dia memang orang Amerika kelahiran Jepang yang selama karirnya sebagai dokter terus mondar-mandir di antara dua negara itu.
Setiap memeriksa usus pasiennya, Prof Hiromi sekalian melakukan penelitian. Yakni, untuk mengetahui kaitan wujud dalamnya usus dengan kebiasaan makan dan minum pasiennya. Dia menjadi hafal pasien yang ususnya berantakan pasti yang makan atau minumnya tidak bermutu. Dan, yang dia sebut tidak bermutu itu antara lain susu dan daging.
Dia melihat alangkah mengerikannya bentuk usus orang yang biasa makan makanan/minuman yang "jelek": benjol-benjol, luka-luka, bisul-bisul, bercak-bercak hitam, dan menyempit di sana-sini seperti diikat dengan karet gelang. Jelek di situ berarti tidak memenuhi syarat yang diinginkan usus. Sedangkan usus orang yang makanannya sehat/baik, digambarkannya sangat bagus, bintik-bintik rata, kemerahan, dan segar.
Karena tugas usus adalah menyerap makanan, tugas itu tidak bisa dia lakukan kalau makanan yang masuk tidak memenuhi syarat si usus. Bukan saja ususnya kecapean, juga sari makanan yang diserap pun tidak banyak. Akibatnya, pertumbuhan sel-sel tubuh kurang baik, daya tahan tubuh sangat jelek, sel radikal bebas bermunculan, penyakit timbul, dan kulit cepat menua. Bahkan, makanan yang tidak berserat seperti daging, bisa menyisakan kotoran yang menempel di dinding usus: menjadi tinja stagnan yang kemudian membusuk dan menimbulkan penyakit lagi.
Karena itu, Prof Hiromi tidak merekomendasikan daging sebagai makanan. Dia hanya menganjurkan makan daging itu cukup 15 persen dari seluruh makanan yang masuk ke perut.
Dia mengambil contoh yang sangat menarik, meski di bagian ini saya rasa, keilmiahannya kurang bisa dipertanggungjawabkan. Misalnya, dia minta kita menyadari berapakah jumlah gigi taring kita, yang tugasnya mengoyak-ngoyak makanan seperti daging: hanya 15 persen dari seluruh gigi kita. Itu berarti bahwa alam hanya menyediakan infrastruktur untuk makan daging 15 persen dari seluruh makanan yang kita perlukan.
Dia juga menyebut contoh harimau yang hanya makan daging. Larinya memang kencang, tapi hanya untuk menit-menit awal. Ketika diajak "lomba lari" oleh mangsanya, harimau akan cepat kehabisan tenaga. Berbeda dengan kuda yang tidak makan daging. Ketahanan larinya lebih hebat.
Di samping pemilihan makanan, Prof Hiromi mempersoalkan cara makan. Makanan itu, katanya, harus dikunyah minimal 30 kali. Bahkan, untuk makanan yang agak keras harus sampai 70 kali. Bukan saja bisa lebih lembut, yang lebih penting agar di mulut makanan bisa bercampur dengan enzim secara sempurna. Demikian juga kebiasaan minum setelah makan bukanlah kebiasaan yang baik. Minum itu, tulisnya, sebaiknya setengah jam sebelum makan. Agar air sudah sempat diserap usus lebih dulu.
Bagaimana kalau makanannya seret masuk tenggorokan? Nah, ini dia, ketahuan. Berarti mengunyahnya kurang dari 30 kali! Dia juga menganjurkan agar setelah makan sebaiknya jangan tidur sebelum empat atau lima jam kemudian. Tidur itu, tulisnya, harus dalam keadaan perut kosong. Kalau semua teorinya diterapkan, orang bukan saja lebih sehat, tapi juga panjang umur, awet muda, dan tidak akan gembrot.
Yang paling mendasar dari teorinya adalah: setiap tubuh manusia sudah diberi "modal" oleh alam bernama enzim-induk dalam jumlah tertentu yang tersimpan di dalam "lumbung enzim-induk". Enzim-induk ini setiap hari dikeluarkan dari "lumbung"-nya untuk diubah menjadi berbagai macam enzim sesuai keperluan hari itu. Semakin jelek kualitas makanan yang masuk ke perut, semakin boros menguras lumbung enzim-induk. Mati, menurut dia, adalah habisnya enzim di lumbung masing-masing.
Maka untuk bisa berumur panjang, awet muda, tidak pernah sakit, dan langsing haruslah menghemat enzim-induk itu. Bahkan, kalau bisa ditambah dengan cara selalu makan makanan segar. Ada yang menarik dalam hal makanan segar ini. Semua makanan (mentah maupun yang sudah dimasak) yang sudah lama terkena udara akan mengalami oksidasi. Dia memberi contoh besi yang kalau lama dibiarkan di udara terbuka mengalami karatan. Bahan makanan pun demikian.
Apalagi kalau makanan itu digoreng dengan minyak. Minyaknya sendiri sudah persoalan, apalagi kalau minyak itu sudah teroksidasi. Karena itu, kalau makan makanan yang digoreng saja sudah kurang baik, akan lebih parah kalau makanan itu sudah lama dibiarkan di udara terbuka. Minyak yang oksidasi, katanya, sangat bahaya bagi usus. Maksudnya, mengolah makanan seperti itu memerlukan enzim yang banyak.
Apa saja makanan yang direkomendasikan? Sayur, biji-bijian, dan buah. Jangan terlalu banyak makan makanan yang berprotein. Protein yang melebihi keperluan tubuh ternyata tidak bisa disimpan. Protein itu harus dibuang. Membuangnya pun memerlukan kekuatan yang ujung-ujungnya juga berasal dari lumbung enzim. Untuk apa makan berlebih kalau untuk mengolah makanan itu harus menguras enzim dan untuk membuang kelebihannya juga harus menguras lumbung enzim.
Prof Hiromi sendiri secara konsekuen menjalani prinsip hidup seperti itu dengan sungguh-sungguh. Hasilnya, umurnya sudah 70 tahun, tapi belum pernah sakit. Penampilannya seperti 15 tahun lebih muda. Tentu sesekali dia juga makan makanan yang di luar itu. Sebab, sesekali saja tidak apa-apa. Menurunnya kualitas usus terjadi karena makanan "jelek" itu masuk ke dalamnya secara terus-menerus atau terlalu sering.
Terhadap pasiennya, Prof Hiromi juga menerapkan "pengobatan" seperti itu. Pasien-pasien penyakit usus, termasuk kanker usus, banyak dia selesaikan dengan "pengobatan" alamiah tersebut. Pasiennya yang sudah gawat dia minta mengikuti cara hidup sehat seperti itu dan hasilnya sangat memuaskan. Dokter, katanya, banyak melihat pasien hanya dari satu sisi di bidang sakitnya itu. Jarang dokter yang mau melihatnya melalui sistem tubuh secara keseluruhan. Dokter jantung hanya fokus ke jantung. Padahal, penyebab pokoknya bisa jadi justru di usus. Demikian juga dokter-dokter spesialis lain. Pendidikan dokter spesialislah yang menghancurkan ilmu kedokteran yang sesungguhnya.
Saya mencoba mengikuti saran buku ini sebulan terakhir ini. Tapi, baru bisa 50 persennya. Entah, persentase itu akan bisa naik atau justru turun lagi sebulan ke depan.
Yang menggembirakan dari buku Prof Hiromi ini adalah: orang itu harus makan makanan yang enak. Dengan makan enak, hatinya senang. Kalau hatinya sudah senang dan pikirannya gembira, terjadilah mekanisme dalam tubuh yang bisa membuat enzim-induk bertambah. Nah..... gan pei!
MULAI sekarang sangat dianjurkan banyak minum susu Nabati (seperti susu Kedelai Soya ) Produk a juga Greenfield Organic ( GFO)
Jangan ragu untuk mengkonsumsi GFO ataupun menjual/memperkenalkan kepada orang lain……
Hubungi segera ke pengelola blog ini... selamat mencoba dan mengkonsumsi Susu soay bean kedelai Ini.

MAKANAN ORGANIK ASLI
GREENFIELD ORGANIC
Greenfield Organik merupakan sayuran organic dalam bentuk bubuk (powder) warna hijau dan telah dipatenkan dengan merk Melilea Greenfield Organic. Dibuat tanpa bahan pengawet, perasa, pewarna, sehingga aman dikonsumsi bahkan untuk bayi usia 3 bulan ke atas.
Komposisi Bahan Baku :
Dalam satu botol Greenfield Organic, terkandung lebih dari 20 macam sayuran dan buah-buahan: Butiran Emas (beras merah, gandum, jagung manis, barley), beta karoten (4 jenis wortel), seledri, selada air, lesitin, bayam, parsley, kubis (kubis Brussels, kubis daun, kubis kuning dan kubis merah), celeriac, kedelai, jahe, strawberry, dulse, pepaya, oatmeal, spirulina, rempah-rempah, dan jeruk.
GreenField Organic diproduksi oleh Greenfield USA Corporation dengan No.Register 00223706 di Department of Health Services, Food and Drug branch, State of Califonia. Melilea Greenfield Organic telah dinilai sebagai makanan bebas pencemaran lima Bintang oleh “Organic United Nations Friendship Association (OUNFA)” (Assosiasi Persahabatan Organik Persatuan Bangsa Bangsa) dan telah dijamin halal oleh “Islamic Food and Nutrition Council of America (IFANCA)”

Di Indonesia sudah teregister di Badan POM dgn No.Register ML 251204001578 dan telah mendapatkan Sertifikasi Halal.
Greenfield Organic tersedia dalam 2 ukuran kemasan :
a. Kemasan botol 4 oz (114.5 gram);
Untuk konsumsi selama 1 minggu (3 kali sehari)
b. Kemasan botol 16 oz (458 gram);
Untuk konsumsi sampai 4 minggu (3 kali sehari)

KHASIAT GREENFIELD ORGANIK
SEBAGAI PENGANTI NASI ( MAKANAN) POKOK ANDA SETIAP SAAt ( MAKAN SIANG , PAGI, MALAM)DLL
Greenfield Organic dirumuskan oleh peneliti dan ahli organik berdasarkan tiga keampuhan terunggul, yaitu
a. Fungsi Makanan Organik
b. Fungsi Naturopati
c. Fungsi Penyembuhan Alami

Fungsi Makanan Organik
Greenfield Organic mengandung lebih dari 20 jenis kandungan bebas pencemaran terbaik, termasuk biji bijian terbaik, sayur sayuran dan buah buahan. Rumusannya yang dibuat berdasarkan kebutuhan makanan untuk diet, dengan berbagai manfaat, antara lain :
a. mempertahankan dan meningkatkan keseimbangan ekologi
b. mengurangi risiko kesehatan, karena makanan organik bebas dari bahan kimia yang cenderung berbahaya
c. bebas dari Genetically Modified Organisms (GMO) dan Bovine Spongiform Encephalopathy (BSE) atau penyakit sapi gila
d. terbukti mengandung gizi yang lebih banyak dibandingkan dengan makanan yang berasal dari pertanian biasa (non organic)
e. mengurangi risiko infeksi pathogenic seperti E. coli dan mycotoxins

Fungsi Naturopati
Fungsi Naturopati berprinsip pada Kekuatan Penyembuhan Alami
a. tubuh memiliki kemampuan untuk membentuk, mempertahankan, serta memulihkan kesehatan
b. gejala sakit merupakan tanda adanya usaha penyembuhan dari tubuh

Fungsi Penyembuhan Alami
Tumbuh tumbuhan organik berfungsi sebagai pembersih toksin / racun yang sangat mengagumkan serta dapat menghilangkan lemak yang tidak diinginkan dalam tubuh. Hasilnya adalah pembersihan toksin secara menyeluruh dari seluruh tubuh. Selain itu tumbuh-tumbuhan organik juga dapat memberikan gizi memadai kepada tubuh, mengaktifkan sel-sel tubuh, meningkatkan sistim regenerasi tubuh serta menyeimbangkan sistim hormon. Selain itu dapat meningkatkan fungsi organ dalam sekaligus memelihara keseimbangan kesehatan.

Greenfield Organic Cocok untuk :
a. Mereka yang terlalu gemuk dan ingin melangsingkan badan.
b. Mereka yang lemah lesu dan ingin menambah berat badan.
c. Mereka yang punya penyakit sembelit dan wasir.
d. Mereka yang usus besarnya tidak berfungsi normal.
e. Mereka pengidap penyakit kencing manis, nyeri tulang/sendi, tumor, kanker, varises, epilepsy, impotent.
f. Mereka pengidap penyakit kulit (flex, jerawat, kurap, kudis)
g. Mereka yang ingin tetap cantik jelita dan kulit segar seperti muda kembali
h. Mereka yang memiliki kolesterol tinggi.
i. Mereka yang memiliki tekanan darah tinggi dan tekanan darah rendah.
j. Mereka yang mengidap penyakit ginjal.
k. Penderita hepatitis dan gagal fungsi hati.
l. Wanita yang mengalami nyeri dan haidnya tidak teratur.
m. Wanita yang telah putus haid / menopause
n. Mereka yang mengalami pengerasan pembuluh darah
o. Mereka yang ingin memperbaiki kondisi tubuh, tetapi enggan minum obat dan menjalani operasi
p. Mereka yang sadar bahwa makanan organic penting untuk kesehatan
q. Mereka yang sadar bahwa produk makanan yang menggunakan pestisida dan pupuk kimia membahayakan kesehatan
r. Mereka yang sadar akan detoksifikasi (buang toksin) dapat menyembuhkan penyakit dan menjaga kesehatan secara alami (karena daya tahan tubuh kita prima)
Cara Penyajian Greenfield Organic :
a. Masukkan 300 ml air dingin biasa atau hangat suam-suam kuku tidak boleh lebih dari 15oC ke dalam gelas yang ada penutupnya (berupa shaker).
Untuk menambah rasa bisa dicampurkan dengan jus buah, madu, atau disarankan Melilea Soyabean Powder.
b. Masukkan 1-2 (satu) sendok takaran Greenfield Organic.ukuran besar, Jika ukuran kecil 1-4 sendok
c. Kocok 5-7 kali sampai tercampur rata.
d. Langsung diminum sampai habis, karena bila dibiarkan terlalu lama air akan mengental.
e. Setengah jam sesudahnya, minumlah segelas air putih.
f. Lakukan 3 kali sehari : pagi, siang dan malam.
f. Minumlah minimal 3 liter air per hari.

Keistimewaan Greenfield Organik :
Selain keistimewaan karena khasiatnya, Greenfield Organik mempunyai keistimewaan utama, yaitu :
a. Dapat menggantikan makanan pokok (nasi).
Kita akan terpenuhi nutrisi walaupun hanya mengkonsumsi Greenfield saja.
b. Aman dikonsumsi oleh anak-anak dan bahkan bayi (mulai 6 bulan).
c. Aman juga dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.
d. Tidak ada efek samping, karena kandungannya adalah makanan murni.

Harga : 1 botol (114.5 gram): Rp. 175.000,- : kode Produk : 40313
Kemasan botol 16 oz (458 gram) Rp. 593.000,-:
Kode Produk : 40307
Kode Produk :


Pesan, pembelian, Order Now.... Ke: masyaddie 08128373564,021-91479437,email:

JUICE ORGANIK
JUice Buah Organik terbuat dari berbagai campuran buah-buahan 100% organik sehat yang diformulasikan secara unik untuk memuaskan dahaga sekaligus selera Anda akan buah-buahan yang segar dan nikmat. Kini Anda dapat menikmati sensasi rasa nimat dan segar buah organik sesuai dengan gaya hidup organik Anda.Tersedia dalam dua rasa kenikmatan dan kesegaran – Apple Orchard dan Orange Garden. Memasuki Juni 2008 produk ini Juice Apple Orchard sudah mulai masuk ke pasaran Melilea Indonesia (untuk Orange Garden akan segera menyusul). Kandungan manfaat di dalam buah-buahan yang 100% organik jauh lebih tinggi di bandingkan dengan yang non organik. Dibuat tanpa penambahan perasa, pewarna, dan bahan tambahan lainnya.

Jus Apel Organik (Apple Orchard Organic Juice)
Jus Apel Organik ini memberikan semua manfaat dari buah apel hijau organik yang nikmat dalam paduan jeruk lime, rose hip, cranberry dan sentuhan fruktosa alami yang semuanya untuk menghasilkan manfaat kesehatan yang maksimal.
Apa yang Membedakan Juice Organik Melilea dengan yang terdapat di Pasaran ?
Seluruh manfaat dalam setiap botol jus apel ;
Apel Orchard
1. sumber bebagai vitamin, khususnya vitamin C.
2. sumber serat yang mampu mengurangi kolesterol dan membantu sistem pencernaan.
3. sumber serat yang mampu mengurangi kolesterol dan membantu sistem pencernaan.
4. kandungan Flavonoid sebagai antioksidan yang menguatkan fungsi kekebalan tubuh, mencegah penyakit jantung, dan beberapa jenis kanker.

Jeruk Lime
1. sumber utama asam sitrus, vitamin C, kalsium dan fosfor
2. kandungan flavonoid untuk antioksidan pencegah kanker.
3. meningkatkan daya tahan dan mengurangi toksitas.
4. kandungan Flavonoid sebagai antioksidan yang menguatkan fungsi kekebalan tubuh, mencegah penyakit jantung, dan beberapa jenis kanker.

Rose hip
1. sumber vitamin C teringgi (2.000 mg/100gr).
2. mampu meringankan infeksi kandung kemihdan meringankan sakit kepala.
3. membantu menyembuhkan influenza, kelelahan, konstipasi, infeksi, masalah kantong empedu dan berbaga gangguan kesehatan.

Cranberry
1. sebagai buah dengan antioksidan tinggi (ranking kedua) dengan tingkat ORC = 9584 unit / 100gr.
2. hasil dari salah satu Risert di Amerika, ada satu metode yang mengukur kadar penyerapan AntiOxidant didalam tubuh terhadap makanan-makanan tertentu yang di sebut ORAC (Oxygen Radical Absorbance) = 9584 unit / 100gr . Sampai saat ini yang tertinggi mencapai 9800.
3. membantu mencegah infeksi kandung kemih, pembentukan bat ginjal, dan batu empedu hingga mengeluarkan toksin dari dalam darah.
4. mencegah berkembangnya bakteri di bagian gusi dan gigi, serta sariawan.
5. mengurangi risiko penyakit jantung, memperlambat pertumbuhan sel kanker dan juga mengurangi kerusakan sel otak yang berhubungan dengan stroke.

Adapun kandungan yang terdapat di dalam Melilea Organic Juice:

1. Vitamin A, C, E
2. Phitonutrien : asam buah-buahan, pektin, serat yang larut air dan tidak larut air
3. Bahan Mineral : Kalsium, Zat Besi, Kalsium, Natrium, Fosforus, Magnesium
4. Warna Alami, fungsi antioxidant : Flavonoid dan Beta Karotin

Secara umum kelebihan dari Juice Organik ini adalah :
1. Di- formulasikan dari buah-buahan organik – 100% alami
2. Tanpa perasa dan warna buatan
3. Mudah disajikan, mudah diminum
4. Tersedia dua rasa buah-buahan segar (Apple Orchad & Orange Orchad)
5. Rasa dan Aroma buah-buahan segar dengan Rasa Sangat Lezat
6. Sangat cocok dan sempurna jika dicampur bersama dengan Greenfield Organik

Cara Penyajian :cukup dicampur dengan air es atau air hangat dalam gelas, tuangkan 2-4 sendok takar. dalam gelas yang terisi oleh air
Juice Organik ini tersedia dalam ukuran kemasan 400 gr.
Harga : Rp. 155.000,- /buah
Kode Produk : 40503


Saatnya mengganti minuman yang berkarbonasi dengan minuman sehat …..

Apa yang terkandung dalam minuman ringan berkarbonasi ?
1. soft drink Gula yang berlebihan, pemanis butan (misal aspartame)
2. Mengandung kafein, karbondioksida
3. Bahan pengawet, pewarna, perasa buatan
4. Asam yang cukup tinggi dan zat kimia lainnya

Gejala akibat mengkonsumsi minuman berkarbon dalam jangka panjang :
1. Nafsu makan menurun
2. Merusak kebersihan gigi
3. Risiko diabetes
4. Obessitas
5. Osteporosis
6. Hyperaktif (pada anak)
7. Perasaan tidak menentu

Pesan, pembelian, Order Now.... Ke: masyaddie 08128373564,021-91479437,email: rianayaddie@yahoo.co.id
Anda dapat menyampaikan pertanyaan, kesan, pengalaman, kesaksian dan lain sebagainya setelah memakai produk , melakukan pembelian dll yang berhubungan produk2 ini. Kenalkan ke kenalan/teman anda. Daaa...da...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar