Sabtu, 17 Juli 2010

SAKLAR LISTRIK OTOMATIS


MAAF STOCK HABIS..

SOLD OUT.....!! mohonmaklum
Kunjungi Online Store Resmi :  http://www.jossmart.com  





SAKLAR SENSOR OTOMATIS

Keterangan:
Produk canggih dan elegant yang cocok buat di applikasikan di rumah/ kantor / apartment / garasi / gudang ,dll anda2 sekalian...yaitu SAKLAR SENSOR OTOMATIS yang serba otomatis....

Cara Kerja dari Saklar ini:
Saklar ini bekerja layaknya saklar listrik pada umumnya ( on-off ) , tapi letak perbedaan nya saklar ini menggunakan sensor yang mendeteksi gerakan tubuh manusia .
Jadi sistem penerangan dirumah dpt juga mempergunakan teknologi ini dengan menggunakan saklar otomatis ini, sehingga byk keuntungan yang anda rasakan selain pemasangan pada Ac Panasonic .

Salah satu contohnya,sistem teknologi ini ( saklar otomatis ) dapat kita terapkan ke dalam sistem penerangan rumah kita.

Benefit ( keuntungan ) dari saklar otomatis ini:
1. Menghemat Listrik
Menghemat listrik krn dapat scr otomatis menghubungkan dan memutuskan sambungan listrik secara tertentu dengan mendeteksi adanya suhu tubuh manusia,cth bila Anda tdk dlm ruangan, saklar otomatis ini dapat memutuskan aliran listrik atau mematikan lampu diruangan tersebut, dan ketika anda kembali lampu akan menyala scr otomatis.

2. Kenyamanan
Anda akan merasakan Modernisasi Nyata dalam hidup Anda, krn anda tdk perlu merasa repot lagi utk mematikan dan menghidup kan lampu di rumah Anda.Semua-nya secara otomatis

3. Keamanan
Sadar-kah Anda stl anda mencuci tgn anda ,mematikan lampu itu berbahaya krn tangan anda masih dlm keadaan bsr,shg besar kemungkinan tersengat listrik saat anda menekan saklar manual.Skr anda dpt merasakan keamanan ,krn stl selesai mencuci tgn anda tdk perlu mematikan saklar lagi krn lampu anda akan scr otomatis terputus.

4. Menaikan Strata sosial
Dengan penggunaan saklar otomatis ini Anda akan merasakan kebanggaan sendiri dengan pemasangan teknologi tinggi pada rumah anda, karena teman2 baik sanak saudara anda dapat merasakan keunggulan dari saklar otomatis ini.

Aplikasi dari saklar otomatis ini:
Dapat diaplikasi kan pada ruangan (lampu pada kamar kecil, lampu pada garasi, lampu pada gank rumah anda, lampu pada halaman rumah anda , lampu pada kamar tidur anda, lampu pada tangga rumah anda , dan juga dpt diaplikasikan sbg alarm sederhana rumah anda,dll )

Cara pemasangan :
1. Hubungkan kabel merah pada arus listrik positif ( + )
2. Hubungkan kabel hitam pada arus listrik negatif ( massa ) dan massa dari lampu
3.
Hubungkan kabel putih pada lampu negative ( - )

Cara pemasangan :
1. Sistem SERI


Type dan spesifikasi saklar otomatis :
RL-1 (Petak)
Max watt :100 watt
Cable : 2 (Red n Black)
Extra Function : Auto - Manual , available setting.
Range detection : 3-8 meter
Angle detection : 180 degree

1 komentar: